Nissa Asyifa Minta Keadilan Pada Alshad Ahmad untuk Anaknya, Beberkan Alasan Minta Pertanggungjawaban, Ternyata Karena Hal Ini?

Nissa Asyifa Minta Keadilan Pada Alshad Ahmad untuk Anaknya, Beberkan Alasan Minta Pertanggungjawaban, Ternyata Karena Hal Ini?

Alshad Ahmad-@alshadahmad/instagram-

SITNAS.id - Kabar yang saat ini masih hangat dikalangan warganet, mengenai pemberitaan Alshad Ahmad sepupu dari Raffi Ahmad, Tiara Andini pacar Alshad dan Nissa Asyifa mantan kekasih Alshad.

Kali ini ada hal yang membuat Nissa Asyifa kembali membeberkan alasan pertanggungjawaban kepada Alshad Ahmad tersebut. 



Sepupu Raffi Ahmad, Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa menjadi sorotan warganet setelah kabar keduanya terbuka oleh publik yaitu tentang kabar mereka yang sudah bercerai dan memiliki seorang anak.

Baca juga: Simak! Inilah Jadwal 2 Gelombang UTBK-SNBT Tahun 2023 Beserta Lokasi Pusat UTBK, Cek Kampus Terdeket

Baca juga: 130 Contoh Soal PPG Kemenag Tahun 2023 Beserta Kunci Jawaban, Simak Latihan Soal Pretest PPG Kemenag Tahun Ini



×

Baca juga: Keterangan Resmi PA Bandung Benarkan Alshad Ahmad Nikahi dan Ceraikan Nissa Asyifa, Dede: Diajukan Pihak Suami

Hal ini tidak lepas dari Tiara Andini sebagai pacarnya saat ini. Banyak postingan di tweet maupun instagram mereka yang sudah banyak diungkap oleh warganet.

Nissa Asyifa ingin meminta keadilan kepada Alshad Ahmad yang diduga sebagai ayah kandung dari anak Nissa Asyifa tersebut. Isu tersebut semakin menjadi desas desus kabar berita di media sosial.

baca di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm