Nissa Asyifa Minta Keadilan Pada Alshad Ahmad untuk Anaknya, Beberkan Alasan Minta Pertanggungjawaban, Ternyata Karena Hal Ini?

Nissa Asyifa Minta Keadilan Pada Alshad Ahmad untuk Anaknya, Beberkan Alasan Minta Pertanggungjawaban, Ternyata Karena Hal Ini?

Alshad Ahmad-@alshadahmad/instagram-

Hamili Mantan Pacar

Alshad Ahmad semakin menjadi perbincangan banyak warganet yang dikabarkan menghamili mantan pacarnya yaitu Nissa Asyifa. Juga tersiar kabar tentang Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa sudah pernah menikah dan bercerai di tahun 2022 yang lalu.

Baca juga: Simak! Inilah Jadwal 2 Gelombang UTBK-SNBT Tahun 2023 Beserta Lokasi Pusat UTBK, Cek Kampus Terdeket



Alshad Ahmad dikabarkan bahwa ia meninggalkan Nissa Asyifa yang merupakan mantan kekasihnya setelah ia menghamilinya. Hal tersebut terungkap ketika Nissa mengunggah momen saat dirinya melahirkan.

Baca juga: Serial India Sinopsis Anupamaa Jumat, 24 Maret 2023: Anupamaa Dihina Vanraj dan Leela di Depan Keluarga Shah

"Mencoba diam, mencerna dan memahami dalam keadaan yang sangat chaos. Disiksa fisik, batin dan mental. Dealing with trauma,, shock dan pain oleh seseorang yang tidak bertanggung jawab atas perbuatannya. Di dunia nyata kelakuannya luar biasa. Di dunia maya seperti tidak ada apa-apa, sangat keterlaluan!! sekeluarga!!” tulis Nissa Asyifa dilansir oleh Sitnas dari Tvonenews.com pada Kamis, 23 Maret 2023.



×

Baca juga: Manajer Niko Karisma Ungkap Kondisi Tiara Andini Usai Tahu Kabar Tentang Alshad Ahmad, Bagaimana Respon Tiara?

baca di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm