Kejadian Gaduh Hailey dan Selena Gomez, Komentar Netizen Membuat Selena Gomez Hapus Akun TikTok

Kejadian Gaduh Hailey dan Selena Gomez, Komentar Netizen Membuat Selena Gomez Hapus Akun TikTok

Kronologi Kegaduhan Selena Gomez dan Hailey-haileybieber/Instagram - selenagomez/instagram-

Unggahan mereka dianggap oleh netizen sebagai sindiran dari Kylie dan Hailey terhadap Selena Gomez.

Hal itu terjadi setelah Selena Gomez mendapatkan gelar perempuan yang paling banyak diikuti di media sosial milik Kylie Jenner.



Banyak komentar miring dari penggemar Selena Gomez ke Kylie dan Hailey bermunculan. Begitu juga dengan penggemar Kylie dan Hailey kepada Selena Gomez.

Baca juga: Saksikan Sinetron Bidadari Surgamu Tayang Sabtu, 25 Maret 2023 Malam Via Link Streaming SCTV Keluarga Denis Kecewa dengan Sikap Sakinah

Hal tersebut dijelaskan oleh Kylie, bahwa tudingannya yang merundung Selena Gomez bersama Hailey hanya mengada-ngada. Netizen tidak cukup puas dan menjuluki kedua perempuan itu sebagai "meann girls".



×

Baca juga: Sinopsis Anupamaa Hari ini, 25 Maret 2023: Anupamaa Memperingatkan Rakhi dan Seluruh Keluarga Shah Agar Tidak Mengusik Pernikahannya

Serangan terhadap Selena Gomez dari penggemar Kylie dan Hailey merembet sampai ke salah satu teman Selena Gomez. Situasi menjadi riuh dan membuat Selena Gomez kesal.

Ia memutuskan untuk cabut dari media sosial pada 24 Februari dan menghapus akun Tiktoknya. Ia tidak menghiraukan apa kata netizen dengan dirinya namun ia tidak akan tinggal diam bila temannya dijelekkan.

Baca juga: Link Nonton & Sinopsis Film That Time I Got Reincarnated as a Slime the Movie: Scarlet Bond Sub Indo, Bukan di Anoboy Samehadaku

***

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm