Sinopsis Ikatan Cinta 28 Maret 2023, Sanggupkah Nina Memulai Kehidupan Baru Tanpa Askara?

Sinopsis Ikatan Cinta 28 Maret 2023, Sanggupkah Nina Memulai Kehidupan Baru Tanpa Askara?

Ikatan cinta -rcti/instagram-

Episode Terbaru

Pada Episode kali ini Nino membayangkan jika Aldebaran merebut Reyna dan langsung bilang kepada Aldebaran untuk tidak lagi mengganggunya. Di sisi lain Nina akhirnya mengantarkan Askara ke rumah Aldebaran dan langsung disambut oleh Al.

Akhirnya Nina mengantarkan Askara untuk bertemu dengan Al. bahkan ia sampai rela tertabrak mobil demi melindungi Askara. Aldebaran pun bisa bertemu lagi dengan Askara walaupun nyawa Nina melayang.



Rossa mengatakan pada Aldebaran untuk tidak melaporkan Indra dan Nina karena mereka berdua sudah merawat Askara dengan begitu baik. Atas nama kemanusiaan, namun Al mala berpikir kalau dengan melaporkan maka Indra dan Nina akan jera.

Elsa datang ke rumah Nino dan mengatakan kepadanya bahwa Nina sebenarnya berniat untuk menyelamatkan Reyna. Mendengar hal tersebut Membuat Zahra takut Nino akan tau yang sebenarnya.

Baca juga: Anime Reborn to Master The Blade Episode 1-12 Sub Indo TAMAT – Nonton Download Eiyuuou, Bu wo Kiwameru Tame Tenseisu Selain Anoboy



×

Baca juga: Profil Eka Gustiwana Putra dan Biodata Lengkap, Instagram, Usia hingga Fakta Menegjutkan dan Perjalanan Karir

Baca juga: Kapan Jujutsu Kaisen Season 2 Rilis? Cek Jadwal Tayang, Trailer dan Daftar Seiyuu Disini

Simak daftar pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm