Terungkap Nadia Ternyata Menukar Bayi Alina dengan Bayi Syifa, Sinopsis Tajwid Cinta Episode 138 Hari ini 31 Maret 2023 dan Link Nonton

Terungkap Nadia Ternyata Menukar Bayi Alina dengan Bayi Syifa, Sinopsis Tajwid Cinta Episode 138 Hari ini 31 Maret 2023 dan Link Nonton

Tajwid cinta-SCTV/Instagram -

Sinopsis Baru 138

Kini Oki sudah tau jika Safira adalah ibu kandung dari Caca. Ia pun berkeinginan untuk menikah dengan Fira. Sementara Nadia harus kena karma lantaran kini semua aset di perusahaannya telah disita karena tidak membayar pajak.

Syifa tiba-tiba minta nyidam duren ke Dafri. Sementara Rahmad kaget saat mengetahui Nadia telah dikirim ke panti Jompo oleh Alina. Akhirnya Nadia minta untuk tinggal bersama rahmad walaupun harus serumah dengan Syifa dan Dafri.



Akhirnya Safira dan Oki menikah dan dihadiri oleh banyak orang termasuk Nadia, Syifa dan Dafri. Alina juga melihat Nadia semakin akrab dengan Syifa padahal Nadia adalah ibu kandung dari Alina.

Alina Tidak mau memaafkan Nadia meskipun sudah dibujuk oleh Syifa. Sementara Safira bilang pada Veronica jika ia belum sama sekali tidur satu ranjang dengan Oki. Sontak hal tersebut membuat Vero memaki-maki Oki.

Akhirnya Caca sangat bahagia bisa menyatukan Oki dan Safira hingga mereka tidur berdua. Sementara Dafri dan Syifa menyerahkan uang kepada panti Asuhan. Sedangkan Alina ditinggal berdua dengan Nadia di rumah.



×

Syifa akhirnya melahirkan dan didampingi oleh Dafri sedangkan di rumah Alina mengalami pendarahan dan hampir jatuh untung ada Nadia yang menolong. Namun sayang Alina harus divonis dokter tidak lagi bisa hamil.

Terungkap ternyata Nadia sengaja menukar Bayi Syifa dengan Alina. Jadi yang meninggal sebenarnya adalah anak Alina dan Ilham. Sementara itu Syifa terus bermimpi buruk tentang anaknya. Dan Ilham heran bayinya tidak mau meminum asi dari Alina.

Baca juga: Sosok Artis Inisial R Terseret Kasus Pencucian Uang Rafael Alun Trisambodo, Muncul Nama Rizky Billar hingga Raffi Ahmad?

Baca juga: Kapal Pelni KM Tilongkabila Lewati Rute Kendari Hingga Denpasar, Berikut Jadwal Kapal Pelni Sampai 10 April 2023

Baca juga: Sinopsis Drama Turki NET TV Yemin (Janji Reyhan) Jumat 31 Maret 2023: Isu Perselingkuhan Reyhan Semakin Menyeruak, Emir Lakukan Hal ini

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm