Sinopsis Kesetiaan Janji Cinta Malam ini Jumat 7 April 2023: Farhan Mengelabui Renita untuk Minum Obat Penggugur Kandungan

Sinopsis Kesetiaan Janji Cinta Malam ini Jumat 7 April 2023: Farhan Mengelabui Renita untuk Minum Obat Penggugur Kandungan

Kesetiaan janji cinta -rcti/instagram-

SITNAS – Inilah Sinopsis Kesetiaan Janji Cinta Muncul Sebagai Pengganti sinetron Rahasia dan Cinta yang akan tayang Senin-Jumat pukul 22.30 WIB dan akan menampilkan kisah yang sangat menguras air mata. Lisa Labrak Meira dan Menuduhnya Sebagai Pelakor.

sel2 sel3sPfGMaPHbiQ" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel



Sebelumnya Arya lalu menuduh Meira sengaja mempermalukannya. Namun Meira dengan berani bilang jika Arya sendiri yang telah mempermalukan dirinya sendiri. Di sisi lain ada pria Bernama Reno yang datang menemui Farhan dan mengatakan jika Lisa istri Farhan sedang hamil anaknya.

Bu Siti marah besar kepada Renita karena sudah merusak rumah tangga Meira dan Arya. Renita juga kaget saat tau Anak dari Bu Siti adalah Meira. Sementara Farhan dan Meira kaget saat tau Valetta pingsan di tengah jalan. 

Baca juga: Sinopsis Drama Jepang Terbaru Fufu ga Kowareru Toki (2023) Episode 1 di NTV: Menguak Perselingkuhan Tragis Kota Makabe

Sinopsis Kesetiaan Janji Cinta



×

Lisa akhirnya mengajak Arya bekerja sama untuk membuat Meira tidak bisa mendekati Farhan. Sementara Naima sekarang sudah berani dan tidak ingin ditampar lagi oleh mantan mertuanya. Farhan menyakinkan Meira untuk tetap kuat demi Valletta.

Valletta sangat senang bisa bertemu dengan Farhan yang lucu namun Ternyata baru terungkap jika selama ini Rosi dan Arya bersekongkol untuk Korupsi di perusahaan Farhan. Sementara di rumah Farhan baru mengetahui jika ia punya saudara perempuan yang membuat ayahnya kena serangan Jantung.

Ternyata Renita adalah anak dari Bu Siti dengan wanita lain, itu berarti Renita dan Meira masih saudara kandung. Sementara itu Renita juga membawa kejutan besar untuk Arya karena kini Renita telah positif Hamil.

Baca juga: Update Baca From Dreams to Freedom chapter 54 55 5 57 58 Bahasa Indonesia: TERBARU Kisah Lanjutan Makin Seru

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm