Bocoran Takdir Cinta Yang Kupilih SCTV Malam ini 8 April 2023: Jonathan Bantu Novia Selidiki Arjuna

Bocoran Takdir Cinta Yang Kupilih SCTV Malam ini 8 April 2023: Jonathan Bantu Novia Selidiki Arjuna

Takdir cinta yang Kupilih -SCTV/Instagram -

Episode Baru  

Jeffry datang ke rumah Miss Novia dan berkata kepada orang tua Novia jika Ayahnya Arjuna sudah merestui hubungan mereka. sementara Orang tua Hakim akhirnya tau Tammy memberi Nama Anaknya Saskia.

Jeffry akhirnya pulang ke rumah dan disambut meriah oleh Bryan. Sedangkan Tammy dan Novia mulai memperbaiki hubungan mereka sebagai teman. di sisi lain Jeffry akhirnya mengaku kepada Novia bahwa ia adalah pembunuh ayah kandungnya.



Novia berdandan cantik untuk datang makan malam di rumah keluarga Jeffry. Sementara Hakim menyelidiki wanita bernama Ivana yang ternyata adalah ibu kandung dari Tammy. Apakah Novia akan dapat restu dari Arjuna?

Naima dan Jonathan akhirnya jadian, Novia juga memberikan makanan untuk Jeffry. Sementara Hakim marah besar saat tau Novia dan keluarganya makan mala di rumah Arjuna. Akhirnya Hakim memberitahu Asraf kalau Arjuna lah yang telah membunuh Kanaya Yasmin Putri.

Jeffry mengajak Novia Out Bond, sedangkan Arjuna ternyata tau kalau Novia belum tau jika Jeffry adalah pembunuh orang tuanya. Bahkan Hakim semakin cemburu melihat Novia pergi liburan dengan Jeffry.



×

Novia merasa semakin mencintai Jeffry semenjak liburan bersama, sedangkan Jonathan juga sudah mencurigai Arjuna sejak lama. Sementara Tammy senang akhirnya bisa bertemu dengan Ibu kandungnya.

Baca juga: Jadwal Tayang Anime Mashle: Magic and Muscle - Lengkap Sinopsis dan Link Nonton MASHLE Full Episode

Baca juga: SINOPSIS dan Link Nonton Kimetsu no Yaiba: Katanakaji no Sato-hen Sub Indo - Link Streaming KnY Season 3 Disini

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm