Update Drakor Stealer: The Treasure Keeper Episode 2 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Lengkap Penjelasan Preview

Update Drakor Stealer: The Treasure Keeper Episode 2 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Lengkap Penjelasan Preview

Update Drakor Stealer: The Treasure Keeper Episode 2 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Lengkap Penjelasan Preview-tvn_drama/instagram-

SITNAS.id - Semakin tak sabar dengan kelanjutan aksi dari Skunk, update drama Korea Stealer: The Treasure Keeper episode 2 akan tayang jam berapa? Berikut ini jadwal lengkap penjelasan preview lanjutannya.

Stealer: The Treasure Keeper adalah drama Korea yang disutradarai oleh Choi Joon-Bae dan ditulis oleh Shin Kyung-Il. Drama ini dapat ditonton melalui platform tvN dan Viu, dengan total 12 episode yang akan tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 22:30 KST atau 20.30 WIB.



Baca juga: Jam Berapa Drama Jepang Zenra Meshi Episode 1 Mulai Tayang? Berikut Jadwal Tayang Server Indo Lengkap Sinopsis

Baca juga: Download Soal OSN IPA SD Tahun 2023 dan Kunci Jawaban, Cek Soal OSN IPA SD Terbaru Kisi-kisi Olimpiade

Baca juga: Streaming Drama China The Trust Episode 17 dan 18 SUB Indo: Pertimbangan Hal Besar! Hari ini Kamis, 13 April 2023 di Mango TV Bukan DramaQu



×

Dalam drama ini, terdapat bintang-bintang ternama seperti Joo Won, Lee Joo Woo, Jo Han-Chul, dan Kim Jae-Won, yang siap memberikan aksi-aksi seru dalam setiap episode-nya. Penonton dapat menonton episode 1 pada kemarin Rabu, 12 April 2023 dan episode 2 pada hari ini Kamis, 13 April 2023.

Genre yang ada dari Stealer: The Treasure Keeper adalah aksi, petualangan, misteri, dan komedi, yang pasti akan membuat para penonton terhibur.

Selain itu, drama Stealer: The Treasure Keeper juga memiliki kisah tentang Hwang Dae Myung, seorang pejabat Administrasi Warisan Budaya yang menjalani kehidupan ganda.

Dia adalah pegawai negeri yang tidak terlalu dihormati di siang hari, namun menjadi seorang pencuri yang berani di malam hari. Namun, ketika tim properti budaya Badan Kepolisian Metropolitan Seoul memulihkan beberapa aset budaya negara yang hilang, kehidupannya mulai terurai.

Preview Episode 2

selhttps://www.youtube.com/embed/fV3A0zYB0n0" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Jo Hin Dan, seorang pengamat budaya yang menjelaskan tentang keuntungan besar yang bisa didapatkan dari penyelundupan aset budaya. Ia mengungkapkan bahwa uang hasil dari tindakan ilegal tersebut memiliki nilai yang sangat tinggi, sehingga membuat banyak orang mengincar uang tersebut.

Dalam episode ini, Jo Hin Dan juga melihat para pejabat tinggi yang turut hadir di tempat pelelangan barang-barang antik. Hal ini menunjukkan bahwa para pejabat juga tertarik dengan nilai ekonomi yang dimiliki aset budaya.

Namun, hal ini tidak luput dari perhatian Skunk, sosok misterius yang berusaha melindungi aset budaya dari tindakan kriminal.

Baca juga: LENGKAP Nonton I Can See Your Voice Season 10 Episode 4 SUB Indo, Tayang MNET dan TVING Bukan Drakorid

Baca juga: SOAL dan Kunci Jawaban PTS Bahasa Sunda Kelas 11 SMA/SMK Semester 2 Tahun Ajaran 2023, Cek Soal Terbaru Ujian Sekolah Bahasa Sunda Pilihan Ganda

Baca juga: TERBARU! Link Streaming Donghua Ancient Myth Episode 75 SUB Indo, Hari ini Kamis, 13 April 2023 di iQIYI Bukan Anichin

Dalam usahanya untuk menjaga aset budaya, Skunk menggunakan berbagai trik dan taktik untuk mempertahankan barang-barang antik tersebut dari para pencuri.

Para pencuri ini juga mengincar para kolektor antik yang menjadi pelanggan setia di tempat pelelangan. Sehingga Skunk harus bertindak cepat untuk menggagalkan aksi mereka.

Jo Hin Dan yang awalnya terlihat skeptis terhadap Skunk, kini semakin percaya dengan kemampuan Skunk dalam melindungi aset budaya. Ia pun berusaha untuk mendukung upaya Skunk dalam menjaga keaslian dan keutuhan aset budaya Korea.

Link nonton dan sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm