Rosi Kaget Farhan Tau Rahasia Besarnya, Sinopsis Kesetiaan Janji Cinta Malam ini Minggu, 16 April 2023 & Link Nonton

Rosi Kaget Farhan Tau Rahasia Besarnya, Sinopsis Kesetiaan Janji Cinta Malam ini Minggu, 16 April 2023 & Link Nonton

Kesetiaan janji cinta -rcti/instagram-

Episode Terbaru Episode 34

Farhan di tusuk dan Arya mencoba untuk mengelabui Renita agar minum pil penggugur kandungan. Di sisi lain Lisa sangat kesal mendengar bahwa Farhan sudah mulai mencintai Meira. Sedangkan Rosi ternyata adalah adik kangdung Farhan yang hilang.

Akhirnya rekaman perselingkuhan Reno dan Lisa ditemukan oleh Farhan. Inilah yang membuatnya langsung tidak perlu tes DNA lagi dan menceraikan Lisa. Sedangkan ibunda Farhan bersaksi atas perselingkuhan anaknya dan juga Terungkap Renita ternyata adik kandung Meira dan Dina.



Renita kesal dengan sikap Meira yang tak kunung bercerai dengan Arya langsung mendatangi wanita itu. Ia tanpa segan-segan langsung mencekik Meira. Sementara di Kantor Rosi menyindir Arya sebagai tukang selingkuh yang tega-teganya berselingkuh dengannya dan Renita.

Rosi minta kepada papanya ingin posisi yang sama sebagai direktur seperti Farhan. Di sisi lain Meira kaget saat tau Renita sudah keguguran karena ulah Arya. Sementara di kantor Arya mengancam Meira dan bilang kalau ia tidak sabar untuk melihat Meira menderita.

Arya marah besar dan menuduh Meira telah mempengaruhi Renita yang kini ngebet minta dikawinin. Sementara itu Farhan langsung bilang kalau tidak pantas Arya memperlakukan Meira. Di kantor Arya minta Rosi melindunginya dari Farhat yang sudah mencurigai kecurangannya di kantor.



×

Renita mengalami kecelakaan ditabrak mobil oleh seorang pria. Diduga pria tersebut adalah Arya Namun Arya ternyata tidak tau jika wanita yang ia tabrak adalah Renita, kini Farhan juga sudah tau bahwa Rosi adalah Anak kandung ayahnya.   

Baca juga: PERDANA Link Nonton Barry Season 4 Episode 1 2 3 SUB Indo, Tayang HBO Max Bukan LK21 REBAHIN

Baca juga: Ekslusif Baca Manhwa I Became the Tyrant of a Defense Game Full Chapter 1 2 3 4 5  6 7 8 9 10 Sampai TAMAT Bahasa Indonesia Bukan di Batoto, Makin Mendebarkan Akan Ada Kejutan?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm