Sinopsis Bidadari Surgamu SCTV Episode 36 Hari ini Senin 17 April 2023: 16 Hari Lagi Denis akan Bercerai dengan Sakinah

Sinopsis Bidadari Surgamu SCTV Episode 36 Hari ini Senin 17 April 2023: 16 Hari Lagi Denis akan Bercerai dengan Sakinah

Bidadari surgamu-SCTV/Instagram -

Episode Baru Episode 36

Sakinah kaget mengapa Sifat Denis tiba-tiba berubah dingin dan lebih perhatian kepada Namira. Denis pun rupanya cemburu dengan Fadil yang memegang tangan Sakinah di pasar kemarin. Akankah Sakinah dan Denis tetap bersama?

Denis akhirnya melihat bukti surat masa lalu Sakinah dengan Fadil. Sementara itu ia berterimakasih dengan Namira karena sudah memberitahu tentang rahasia Sakinah. Denis pun memutuskan untuk bercerai dengan Sakinah.



Sakinah akhirnya pulang ke rumah namun ia tidak bisa bilang alasannya pulang karena akan diceraikan oleh Denis. Sedangkan di rumah Denis kesal karena Sakinah tidak bilang kalau Masih menyukai Fadil.

Namira berlagak seperti istri Denis dengan menyiapkan makan dan tidur di kamar Denis. Melihat hal tersebut Denis mala marah kepada Namira dan minta agar Namira tau diri. Sementara di Rumah Ibu Sakinah bilang kalau Denis sudah dari awal Ditakdirkan untuk Sakinah.

16 Hari lagi Denis akan bercerai dengan Sakinah, Ia sangat berapi-api bercerai karena tau jika Sakinah masih mencintai mantan pacarnya yaitu Fadil. Namun di luar dugaan Lauza mala membongkar pada Sakinah bahwa ia adalah ibu kandungnya.



×

Baca juga: Alina Minta Syifa jadi Ibu Aya, Sinopsis Tajwid Cinta Episode 55 Hari ini 17 April 2023 Dan Link Nonton

Baca juga: Update NONTON Love Is Written in the Stars Episode 21 dan 22 SUB Indo, Download di Mango TV Bukan DramaQu

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm