FULL! Download Streaming The Secret Romantic Guesthouse Episode 9 dan 10 SUB Indo, Tayang Viu bukan LokLok DramaQu

FULL! Download Streaming The Secret Romantic Guesthouse Episode 9 dan 10 SUB Indo, Tayang Viu bukan LokLok DramaQu

FULL! Download Streaming The Secret Romantic Guesthouse Episode 9 dan 10 SUB Indo, Tayang Viu bukan LokLok DramaQu-sbsdrama.official/instagram-

SITNAS.id - Berikut ini saksikan lengkap dengan link download streaming dari drama Korea The Secret Romantic Guesthouse episode 9 dan 10 SUB Indo. Sudah tayang di Viu bukan LokLok atau DramaQu.

Jadwal tayang dari drama Korea terbaru, The Secret Romantic Guesthouse episode 9 adalah kemarin, 17 April 2023 dan episode 10 pada Selasa, 18 April 2023 hari ini. Series ini akan update setiap Senin dan Selasa pada pukul 20.00 KST atau 18.00 WIB di SBS dan Viu.



Baca juga: Kunci Jawaban Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Selasa, 18 April 2023 - Dapatkan THR Hingga Ponsel!

Baca juga: UPDATE Spoiler Baca Manga Boruto Chapter 80 81 Bahasa Indonesia Bukan Mangatoto Awal Kehancuran!!!

Baca juga: Spoiler Ikatan Cinta Hari ini Senin 17 April 2023: Elsa Dianggap Rossa Seperti Sekar



×

Drama ini memiliki total 18 episode dengan durasi masing-masing episode selama 1 jam 10 menit. The Secret Romantic Guesthouse disutradarai oleh Kim Jung Min dan penulis skenarionya adalah Kwon Eum Mi.

The Secret Romantic Guesthouse memiliki genre yang beragam, seperti sejarah, misteri, romansa, dan drama yang dikemas apik. Selain itu, drama ini juga diperankan oleh aktor dan aktris terkenal Korea Selatan seperti Shin Ye Eun, Ryeoun, Kang Hoon, dan Jung Gun Joo.

Berkisah tentang kisah Yoon Dan Oh, seorang putri bungsu yang harus menjalani kehidupan yang berbeda setelah keadaan keluarganya memburuk. Ia kini menjalankan Ihwawon Inn untuk mencari nafkah keluarganya. Kemudian, ia bertemu dengan tiga tamu yang sedang mengikuti ujian pegawai negeri. 

Preview Episode 10

selhttps://www.youtube.com/embed/rDigDsksN6o" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Pada episode ke-10 The Secret Romantic Guesthouse, Yoon Hong Joo ingin mengetahui alasan di balik perilaku Si Yeol yang baik padanya.

Yi Seol kemudian mengungkapkan kepada Hong Joo bahwa dirinya melihat dirinya sendiri dalam diri Hong Joo. Yi Seol merasa memiliki banyak kesamaan dengan Hong Joo dan inilah sebabnya mengapa Si Yeol bersikap baik padanya.

Baca juga: Rilis Baca Magic Emperor Chapter 386 387 388 SUB INDO, Kisah Lanjutan Manhua Demonic Emperor Full

Baca juga: LINK Nonton Film The Strange Thing About the Johnsons Sub INDO Full Movie - Viral TikTok Racikan ala Midsommar

Baca juga: Sinopsis Kesetiaan Janji Cinta Episode 34 Senin, 17 April 2023: Rosi Putuskan Perselingkuhan dengan Arya

Sementara itu, di istana, ribuan orang meninggal di tangan salah satu menteri istana dan rakyat terus memohon kepada Raja untuk menyelamatkan keluarga mereka.

Hal ini semakin membuat Kang San semakin dekat dengan kehidupan Raja dan ia menjadi sangat terkejut dengan apa yang terjadi di dalam istana. Namun, meski demikian, Kang San tetap bertekad untuk mencapai tujuannya dan menyelesaikan tugasnya, karena itulah alasan hidupnya.

Dalam episode ini, penonton dibawa pada sebuah perjalanan yang menegangkan dan penuh dengan intrik. Dengan adanya konflik yang semakin kompleks, para tokoh harus menemukan cara untuk mengatasi masalah tersebut dan mencapai tujuan mereka.

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm