Duh, Tak Disangka Hanya Satu! Keajaiban Sekolah Paling Bergengsi di Kabupaten Tapanuli Utara Ini Peraih Juara Jadi Sekolah Favorit Siswa! 

Duh, Tak Disangka Hanya Satu! Keajaiban Sekolah Paling Bergengsi di Kabupaten Tapanuli Utara Ini Peraih Juara Jadi Sekolah Favorit Siswa! 

Ilustrasi buku-DariuszSankowski/pixabay-

Keberhasilan ini tentu merupakan buah dari upaya dan dedikasi pihak sekolah serta siswa-siswinya yang gigih belajar dan berprestasi.

Sekolah ini memang tidak main-main dalam menyediakan program pendidikan yang unggul. Beberapa program andalan.



Ada program vokasi, program kreativitas dan inovasi, program penelitian dan pengembangan, serta program kelas internasional, menjadi daya tarik tersendiri bagi para calon siswa.

Baca juga: UPDATE! Streaming Anime Kanojo Okarishimasu Season 3 Episode 5 Subtitle Indonesia: Perasaan Ruka Sebabkan Masalah

Baca juga: YUK STREAMING! Nonton Rent-a-Girlfriend Season 3 Episode 5 – Anime Kanojo Okarishimasu S3 Full Episode 1 2 3 4 5 6



×

Tak hanya itu, fasilitas lengkap juga menjadi salah satu keunggulan SMAN 3 Tarutung. Mulai dari perpustakaan yang kaya koleksi, laboratorium komputer dan bahasa yang modern.

Terdapat pula lapangan olahraga yang memadai, semuanya dirancang untuk mendukung proses belajar mengajar yang optimal.

Para peserta didik dan orang tua tentu tak hanya terpukau dengan fasilitas tersebut, namun juga dengan adanya gedung pertunjukan seni dan budaya di dalam lingkungan sekolah.

Ini menjadi bukti betapa SMAN 3 Tarutung mengutamakan pengembangan bakat dan minat para siswa dalam berbagai bidang.

***

Editor: Dinda Puspita Anggraini
TAG: #prestasi #pendidikan #sekolah unggul #tapanuli
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm