Jangan Kabur Kalau Dengar Namanya! Inilah Wisata Terhidden Gem di Jawa Timur, Sumber Pocong! Seram Tapi Bikin Penasaran?

Jangan Kabur Kalau Dengar Namanya! Inilah Wisata Terhidden Gem di Jawa Timur, Sumber Pocong! Seram Tapi Bikin Penasaran?

Ilustrasi-jplenio/pixabay-

SITNAS.id - Jangan Kabur Kalau Dengar Namanya! Inilah Wisata Terhidden Gem di Jawa Timur, Sumber Pocong! Seram Tapi Bikin Penasaran?

Jawa Timur memang tak pernah kehabisan destinasi wisata yang menakjubkan. Salah satunya adalah surga tersembunyi yang sedang naik daun, Sumber Pocong.



Sumber Pocong ini mempunyai daya tarik alaminya begitu memikat hati para pelancong yang berani menantang ketakutan.

Baca juga: Tersembunyi di Pontianak, Inilah Kampung Arab Memikat Wisatawan dengan Daya Tarik Uniknya, Berjarak 3,4 KM dari Pusat Kota! Tebak Apa yang Menarik?

Baca juga: Tiba-tiba HP Macet? Cara Efektif Mengatasi LAG di Android



×

Baca juga: Menggairahkan! Pulau Vulkanik Diubah Menjadi Bandara Internasional dengan Menghabiskan Dana Sejumlah 314 Triliun, Penasaran Dimana Lokasinya di Aceh?

Meskipun namanya cukup menyeramkan, jangan sampai terbuai oleh asumsi itu. Sumber Pocong justru menyimpan pesona keindahan alam yang luar biasa.

Mengapa disebut Sumber Pocong? Bukan karena ada hantu-hantu gentayangan, jangan khawatir. Sumber Pocong adalah sebuah pemandian alami dengan air terjernih.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm