Tempat Wisata Seram di Jawa Timur? Coba Tebak Nama Destinasinya! Sungguh Menguji Adrenalin Sekali!

Tempat Wisata Seram di Jawa Timur? Coba Tebak Nama Destinasinya! Sungguh Menguji Adrenalin Sekali!

Ilustrasi-HoangTuan_photography/pixabay-

SITNAS.id - Tempat Wisata Seram di Jawa Timur? Coba Tebak Nama Destinasinya! Sungguh Menguji Adrenalin Sekali!

Kaya akan keindahan alam yang memikat, Jawa Timur memiliki destinasi wisata yang seolah menjadi surga tersembunyi yang belum banyak diungkap.



Namanya mungkin mengundang rasa was-was, tetapi Sumber Pocong adalah destinasi wisata yang menyajikan pesona alam yang begitu memukau.

Sayangnya, belum banyak yang mengetahui tentang pesona wisata yang satu ini, sehingga Sumber Pocong masih menjadi rahasia indah yang jarang tersentuh.

Baca juga: Jangan Kabur Kalau Dengar Namanya! Inilah Wisata Terhidden Gem di Jawa Timur, Sumber Pocong! Seram Tapi Bikin Penasaran?



×

Baca juga: Mengungkap Keindahan Pantai Double Six, Surga Tersembunyi di Pulau Dewata yang Berjarak 10 KM dari Denpasar! Punya Restoran Mahal?

Baca juga: Nanfah Miliki Gadis Lain, Drama Thailand The Jungle Episode 5 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Siaran Server Indo

Sumber Pocong merupakan sebuah pemandian alami dengan air yang begitu jernih, sehingga ikan-ikan yang berenang di dalamnya terlihat dengan jelas.

Ketika berada di sini, kelelahan dan kepenatan akan segera sirna saat berenang atau sekadar berendam di sumber yang menyejukkan.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm