Menengok Rumah Megah ala Sultan di Bandung yang Dilengkapi dengan Alun-Alun Tenang dan Pesona Akuarium Piranha, Berapa Sih Biayanya?

Menengok Rumah Megah ala Sultan di Bandung yang Dilengkapi dengan Alun-Alun Tenang dan Pesona Akuarium Piranha, Berapa Sih Biayanya?

Istana--

Jika Anda beruntung berada di dalamnya, Anda akan menemukan alun-alun yang menakjubkan dan sebuah akuarium raksasa yang berisi ratusan ikan piranha.

Tak kurang dari 300 ikan piranha dengan keindahannya menambah daya tarik rumah mewah Rizky Ananda Musa.



Ini adalah koleksi langka yang memiliki nilai fantastis, bahkan mencapai Rp1 miliar. Ikan-ikan ini bukan hanya hiasan belaka, tetapi juga melambangkan keanggunan dan ketajaman bisnis sang sultan Bandung.

Baca juga: Komik Heavenly Inquisition Sword Chapter 61 62 Bahasa Indonesia - Yeon Jeokha Pewaris Jurus Pedang Nine Heavens Sword

Baca juga: Nonton JUJUTSU KAISEN Season 2 Episode 6: Masuk ke Shibuya Arc! Tayang Kembali Kamis, 31 Agustus 2023



×

Namun, rumah mewah ini tak hanya mengagumkan dari luar saja. Begitu Anda melewati gerbang besi hitam yang kokoh, Anda akan merasakan kebesaran dan kemewahan sejati.

Luasnya rumah ini terbukti dari jarak yang harus ditempuh dari gerbang ke teras rumah. Rumah tiga lantai ini memiliki segala fasilitas mewah yang tak terbayangkan.

Lift mewah dan kolam renang di lantai atas hanyalah sebagian kecil dari kejutan-kejutan yang ada di dalamnya.

Rumah mewah ini juga memiliki garasi yang mengagumkan, penuh dengan mobil-mobil mewah dengan nilai fantastis.

Jika Anda pecinta moge, koleksi motor-motor gede di sana juga akan membuat Anda tak berkedip.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm