Sultan Bandung! Inilah Kisah Wanita Sukses, Punya Rumah Mewah yang Diisi Alun-Alun Hingga Akuarium Piranha, Siapakah Dia yang Mengetarkan Jawa Barat?

Sultan Bandung! Inilah Kisah Wanita Sukses, Punya Rumah Mewah yang Diisi Alun-Alun Hingga Akuarium Piranha, Siapakah Dia yang Mengetarkan Jawa Barat?

Ilustrasi istana-jplenio/pixabay-

Mobil-mobil mewah dengan harga fantastis menghiasi garasi yang sepertinya tak berujung. Bukan hanya itu, koleksi motor-motor gede berderet, memukau para penggemar moge yang tak dapat mengalihkan pandangan. Tapi itu belum semua, karena yang lebih mengejutkan ada di dalam rumah.

Lift yang mewah memudahkan akses antar lantai, dan bahkan kolam renang yang menyegarkan berada di lantai atas. Sebuah taman indah yang pemiliknya sebut sebagai alun-alun, menambah keelokan rumah ini.



Baca juga: Keistimewaan di Lereng Gunung Argopuro! Penyelidikan di Kampung Terpencil Kabupaten Bondowoso yang Hanya Berisi 10 Rumah, Apa Pekerjaan Mereka Saat Ini?

Baca juga: Komik Heavenly Inquisition Sword Chapter 61 62 Bahasa Indonesia - Yeon Jeokha Pewaris Jurus Pedang Nine Heavens Sword

Baca juga: SPOILER Manhwa Lookism 462 Sub Indo - Lanjutan Webtoon Lookism 462 Bahasa Indonesia Full Eps Eng RAW



×

Tapi yang membuat semua orang tercengang adalah akuarium raksasa yang menampung lebih dari 300 ikan piranha! Koleksi berharga ini merupakan simbol keberhasilan dan kecintaan keluarga Sultan Bandung.

Nilainya yang fantastis, mencapai Rp1 miliar, bukanlah sekadar angka, tetapi cerminan dari kekayaan dan keunikannya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm