Nikmati Keindahan Glamping di Provinsi Jawa Timur, Ada Destinasi Asyik yang Wajib Dikunjungi! Salah Satunya Memanfaatkan Hasil Alam?

Nikmati Keindahan Glamping di Provinsi Jawa Timur, Ada Destinasi Asyik yang Wajib Dikunjungi! Salah Satunya Memanfaatkan Hasil Alam?

Ilustrasi-DLeon1994/pixabay-

3 Rekomendasi Tempat Glamping di Jawa Timur

1. Bobocabin Padusan

Mojokerto menjadi lokasi gemerlapnya glamping pertama yang layak kamu kunjungi. Dikelilingi oleh hutan pinus yang rindang, tempat ini tak hanya menghadirkan kesejukan udara, tetapi juga fasilitas-fasilitas unggulan.



Kamu bisa menikmati pemandian air panas yang menghangatkan serta menyegarkan tubuh. Selain itu, jangan lewatkan kesempatan untuk menyewa peralatan seru seperti proyektor film, perlengkapan barbeque yang siap memanjakan lidahmu, dan bahkan perapian romantis.

Baca juga: Siap-Siap! Bandara Dhodo Kediri Mulai Beroperasi. 35 Desa Wisata Akan Menyambut Kemeriahannya, Lantas Bagaimana Pendapat Sekertaris Dinas Pariwisata?

Baca juga: Dimanja Bak Ratu! Mall Terbombastis di Jakarta Ini Sediakan Jembatan Kaca Mewah, Foto di Situ Auto Jadi Selebgram! Perkiraan Buka Jam Berapa?



×

Dengan tarif Rp500.000, kamu sudah bisa merasakan pengalaman unik ini. Lokasinya tersembunyi di dalam Hutan, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto.

2. Oak Tree Glamping Resort

Glamping di Jawa Timur ini adalah destinasi ideal untuk liburan bersama keluarga atau bahkan bulan madu yang tak terlupakan.

Keindahan panorama pegunungan yang memanjakan mata dan hawa sejuk yang mengusir kepenatan, semuanya ada di sini.

Selain panorama yang memukau, kamu juga bisa merasakan berenang di kolam renang kecil yang menyegarkan.

Tidak hanya itu, fasilitas kemah mewah ini juga menghadirkan nuansa estetik yang memesona, lengkap dengan beragam perlengkapan untuk menikmati secangkir kopi yang hangat.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm