Nikmati Keindahan Glamping di Provinsi Jawa Timur, Ada Destinasi Asyik yang Wajib Dikunjungi! Salah Satunya Memanfaatkan Hasil Alam?

Nikmati Keindahan Glamping di Provinsi Jawa Timur, Ada Destinasi Asyik yang Wajib Dikunjungi! Salah Satunya Memanfaatkan Hasil Alam?

Ilustrasi-DLeon1994/pixabay-

Tarif menginap dimulai dari Rp800.000 per malam, tergantung pilihan kamar yang kamu pilih. Alamatnya terletak di Jalan Raya Tawangargo No.1, Sisir, Kecamatan Batu, Kota Batu.

3. Suwon Camp



Jika berkunjung ke Trawas Mojokerto, kamu bisa menjumpai Suwon Camp yang merupakan salah satu destinasi glamping yang tak kalah menarik.

Pemandangan pegunungan yang indah dan terasiring alami akan memukau hatimu seketika. Begitu masuk ke dalam kamar kemah, kamu akan disambut dengan matras empuk, bantal lembut, serta fasilitas lain seperti kipas angin, air mineral, dan handuk yang sudah menanti.

Baca juga: Baca Manhwa Beast’s Flower Chapter 32 3 34 35 Bahasa Indonesia - Update The Flower of the Beast Full Eps, Sinopsis Link Baca



×

Fasilitas umum yang lengkap seperti mushola, kamar mandi dengan air panas, dan sebuah kafe juga disediakan untuk kenyamananmu.

Hanya dengan Rp400.000 per malam, kamu bisa menikmati kemewahan ini. Suwon Camp terletak di Jalan Tamiajeng, Tamiajeng, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto.

Dengan segala fasilitas dan panorama yang menakjubkan, Suwon Camp siap memanjakan para pengunjungnya.

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm