Sinopsis Cinta Alesha Episode Terakhir Tamat dengan Happy Ending Akankah Rama Atau Rani yang akan Merawat Alesha? Dilengkapi dengan Video Penjelasannya

Sinopsis Cinta Alesha Episode Terakhir Tamat dengan Happy Ending Akankah Rama Atau Rani yang akan Merawat Alesha? Dilengkapi dengan Video Penjelasannya

Cinta Alesha Selasa, 20 Desember 2022 Episode 122 di RCTI: Nek Itoh Kembali Kehilangan Alesha Hingga Doni Mengikuti Mobil Rani -rcti/instagram-

SITNAS – Sinopsis Cinta Alesha Episode Terakhir Tamat dengan Happy Ending Akankah Rama Atau Rani yang akan Merawat Alesha? Dilengkapi dengan Video Penjelasannya.

sel2 sel3vWbBDDv9bls" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel



Sinopsis Sinetron Cinta Alesha akan tayang Setiap Hari pada pukul 16.00 WIB. Sinetron ini memiliki alur cerita yang sangat mengharu-biru.

Cerita Sebelumnya Sayang sekali Nathan harus mendapatkan kesusahan saat HP nya di copet oleh seseorang. Akankah Nathan berhasil menemukan Alesha dan bertahan di tengah-tengah kesusahan hidup di Jalanan?

Baca juga: Langsung Nonton Donghua Jade Dynasty Episode 22 SUB Indo, Makin Tegang dan Terelakkan Streaming GRATIS? Bukan di Anichin



×

Baca juga: SPOILER Lanjutan Drakor Curtain Call Episode 14, Tayang Hari Ini Selasa, 20 Desember 2022 di KBS dan Prime Video: Identitas Palsu Mulai Terkuak!

Sinopsis Cinta Alesha

Doni yang sedang bersama dengan Nadin pun tiba-tiba harus keluar dari mobil untuk mengambil barang. Nadin tanpa sengaja melihat HP Doni yang ternyata ada dua. Ia langsung memeriksa percakapan anatar Doni dan Rani.

Di sisi lain ada Rani yang bertemu dengan Alesha dan Nek Itoh. Rani dan Alesha berpelukan namun sayang sekali nek Itoh sudah tidak percaya Rani dan takut Alesha akan diusir dan dibentak-bentak lagi olehnya. Nek Itoh pada Akhirnya melarang Rani untuk bertemu Alesha.

Nathan memutuskan untuk kabur dari rumah dan mencari keberadaan Alesha dan Nek Itoh. Rani langsung menghubungi Doni yang saat ini sedang berada di rumah bersama dengan Nadin. Nadin pun mencurigai telepon dari siapa yang menghubungi Doni.

Sayang sekali Nathan harus mendapatkan kesusahan saat HP nya di copet oleh seseorang. Akankah Nathan berhasil menemukan Alesha dan bertahan di tengah-tengah kesusahan hidup di Jalanan?

Doni menanyakan keberadaan Alesha kepada Rani, Jika Terjadi apa-apa pada Nathan ataupun Alesha Maka Doni tidak segan untuk menceraikan Rani. Di sisi lain Alesha kebingungan karena uangnya akan habis sementara harus beli obat untuk Nek Itoh.

Sementara itu Nek Itoh sedang Kumat sakit kepalanya hingga membuat Alesha harus bersusah payah. Padahal Om Rama sudah siap menampungnya namun Alesha tidak ingin menyusahkan orang lain apalagi om nya sendiri.

Rani menyesal telah menyiksa Alesha karena kini ia harus merasakan kehilangan kedua anaknya setelah mengusir Alesha dari rumah. Namun kesialan Rani ini juga turut menyeret Alesha dan Nek Itoh yang saat ini sedang dimata-matai oleh Sandra.

Nek Itoh menyuruh Alesha untuk berkemas dan segera ke pergi meninggalkan kontrakan karena ia ingin menghindari dari Sandra dan Rama. Di sisi lain Alesha mala ingin tinggal saja di kontrakan karena sudah merasa nyaman.

Sementara itu Doni yang sedang berada di rumah mengatakan kepada Nadin untuk mengikuti omongan dokter agar cepat bisa sembuh dari kebutaan. Kesal dengan Doni, Nadin mengatakan kalau ia sebenarnya sudah bisa melihat.

Alesha kembali ketakutan saat cuaca sedang hujan sedangkan ia meninggalkan neneknya sendirian. Nek Itoh sendiri juga kebingungan saat menyadari cucunya kini menghilang. Ia mengatakan tidak akan bisa hidup jika tidak ada Alesha di sisinya.

Rani dan Doni yang kini mencari Nathan pun mulai menemui titik bunti. Rani meminta Doni untuk mencari Nathan dengan mobil terpisah, namun bukannya menurut Doni mala Curiga pada Rani. Ia kemudian mengikuti Mobil Rani dan Berasumsi kalau Rani akan bertemu Pria lain di belakangnya.

Baca juga: Daftar Kota dan Kabupaten yang Dijuluki Kota Janda, Miliki Jumlah Perceraian Tertinggi di Jawa Timur, Jangan-Jangan Tempat Tinggalmu? CEKIDOT

Baca juga: Lanjutan Spoiler Drakor Summer Strike Episode 10, Tayang Hari Ini Selasa, 20 Desember 2022 di ENA dan Viu - Duka yang Terulang!

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm