Takdir Cinta Yang Kupilih Rabu, 28 Desember 2022 di SCTV: Uncle Jeffry Kegirangan Dibuatkan Kue Oleh Novia, Hingga Orang Tua Hakim yang Tidak Beri Restu pada Tammy

Takdir Cinta Yang Kupilih Rabu, 28 Desember 2022 di SCTV: Uncle Jeffry Kegirangan Dibuatkan Kue Oleh Novia, Hingga Orang Tua Hakim yang Tidak Beri Restu pada Tammy

Takdir Cinta Yang Kupilih Rabu, 28 Desember 2022 di SCTV: Uncle Jeffry Kegirangan Dibuatkan Kue Oleh Novia, Hingga Orang Tua Hakim yang Tidak Beri Restu pada Tammy -sctv/instagram-

Episode Baru

Sementara itu Aji tidak kehabisan akal untuk mendekati Novia, kini ia bahkan rela menyogok seorang wanita untuk memberikan nomor telepon Novia kepadanya. Akankah rencana Aji Berhasil?

Jeffry curiga Novia masih diteror oleh penelepon misterius yang mengganggu acara memasaknya waktu itu. Di sisi lain Hakim dan Joe sama-sama mencari keberadaan Tammy yang tak kunjung kembal.



Uncle Jeffry memberikan dukungan kepada Miss Novia dengan memberikannya Bunga serta pesan mesra. Sementara Hakim sudah bertemu dengan Tammy dan kini sudah bilang pada abah dan umi kalau ia akan segera menikahi Tammy karena sudah mengandung anaknya.

Joe yang frustrasi dengan kedekatan Tammy dan Hakim kembali marah-marah. Beruntung ada Naima si cantik yang selalu menenangkan hati semua orang bahkan Joe sempat terpesona dengan kebaikan hati wanita berjilbab itu. 

Novia berpamitan kepada orang tuanya saat akan pergi makan malam bersama keluarga Jeffry. Pak Asraf yang melihat Novia pergi pun punya firasat buruk yang akan terjadi pada makan malam tersebut.



×

Sementara Hubungan Naima dan Joe semakin dekat, Bahkan Naima memberikan tawaran kepada Joe jika ingin bercerita. Namun Joe mala menanggapinya dengan sinis. Sementara itu Orang tua Hakim meminta anaknya untuk pikir-pikir lagi sebelum menikahi Tammy.

Jeffry ternyata merupakan teman Novia saat kecil dulu. Sementara Arjuna mulai mendekati Joe karena merasa bersalah. Di sisi lain Astrid menyuruh Joe untuk segera menyatakan cinta pada Starla. Namun ternyata hal tersebut tidak disetujui oleh Arjuna.

Novia memberikan hadiah kepada Jeffry khusus untuk membalas kebaikan pak Arjuna yang sudah mengajaknya makan malam. Tammy dan Joe akhirnya bertemu ia mengatakan kepada mantan suaminya untuk tidak lagi menemuinya.

Di sisi lain Hakim juga sudah mulai memberikan kejutan lamaran untuk Tammya di restoran. Kejadian itu dilihat oleh Arjuna, Astrid dan Jeffry yang tengah makan malam keluarga. Akankah mereka menyadari siapa Hakim.

Baca juga: Cari Gadget Baru? Ini Review 5 HP dan Tablet Populer 2022, Ada Oppo Pad Air, Poco F4 GT dan Xiaomi 12 Lite 5G,

Baca juga: Ikatan Cinta 28 Desember 2022 Episode 1001: Rendy Mengungkap Anak Buah Abimana Berhasil Kabur dari Penjara

Baca juga: Spoiler Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 13: Final Epsilon Melawan Nelson! Streaming The Eminence in Shadow Terbaru

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm