Jadwal Tayang Anime ONIMAI di Winter 2023, Ini Tanggal Rilis dan Sinopsis Lengkapnya

Jadwal Tayang Anime ONIMAI di Winter 2023, Ini Tanggal Rilis dan Sinopsis Lengkapnya

Oniichan wa Oshimai!--

Sinopsis Anime Oniichan wa Oshimai!

Anime Oniichan wa Oshimai! mengikuti kehidupan Mahiro Oyama, seorang otaku biasa yang senang memainkan game erotis. Mahiro tinggal bersama adik perempuan ilmuwannya, Mihari.

Suatu hari dia bangun sebagai seorang gadis muda. Ternyata perubahan jenis kelaminnya itu adalah hasil dari salah satu eksperimen Mihari!



Sang adik tanpa sepengetahuannya mencoba salah satu eksperimen barunya yang aneh itu kepada Mahiro. 

Baca juga: Sinopsis Anime Bungo Stray Dogs Season 4: Agensi Detektif Bersenjata Difitnah, Melawan Hunting Dogs dan Sigma! Rilis Rabu, 4 Januari 2023

Baca juga: Sinopsis Anime Ningen Fushin: Perkumpulan Petualang yang Dikhianati! Tayang 3 Januari 2023, Cek Daftar Seiyuu Lengkap



×

Ingin segera kembali kepada kehidupannya yang tertutup dan kembali bermain game, Mahiro ingin segera mendapatkan tubuh lamanya kembali.

Namun, Mihari bertekad kuat untuk mempelajari efek eksperimennya kepada Mahiro dan memaksanya untuk masuk ke sekolah seperti gadis pada umumnya.

Tapi Mihari bertekad untuk mempelajarinya karena dia bertekad untuk kembali ke kehidupannya yang tertutup dan bermain game, dan satu hal yang pasti... hidup akan menjadi jauh lebih aneh mulai sekarang!

Bagaimana kelanjutan hidup Mahiro sebagai seorang gadis? Tonton terus kisahnya di anime Oniichan wa Oshimai!.

Baca juga: Apa Nama Panggilan Jisoo BLACKPINK? Ini Biodata Lengkap Jisoo yang Ulang Tahun Hari Ini

Baca juga: Sinopsis Anime Tsurune: Tsunagari no Issha, Musuh Baru SMA Kazemai! Ini Tanggal Rilis dan Daftar Pengisi Suara

Trailer Anime Oniichan wa Oshimai!

selhttps://www.youtube.com/embed/L0GbDAXQbfs" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm