Awas Hipotermia! Ini Daerah Terdingin di Jawa Barat, Bukan Depok atau Subang

Awas Hipotermia! Ini Daerah Terdingin di Jawa Barat, Bukan Depok atau Subang

Awas Hipotermia! Ini Daerah Terdingin di Jawa Barat, Bukan Depok atau Subang-pch.vector/freepik-

Kota Terdingin di Jawa Barat:

  • Bandung

Bandung adalah salah satu kota terdingin yang ada di Jawa Barat, bahkan Kota Bandung bisa dibilang sebagai daerah dari Jawa Barat yang masuk dalam deretan kota terdingin yang ada di Indonesia.

Karena perlu diketahui, suhu yang ada di Kota Bandung bisa mencapai 21° C jika hari sudah mulai malam. Udara sejuk membuat Bandung mendapatkan julukan sebagai Paris van Java, karena banyak pengunjung yang nyaman saat berada di Bandung.



Baca juga: Daftar 5 Kota Terkotor di Indonesia, Ternyata Bukan Surabaya! Nomor 1 Berada di Sumatera Utara Loh

Baca juga: Potret Biodata Muhammad Fahim Mawardi Kiai Di Jember yang Diduga Mencabuli 11 Santriwati dan 4 Ustazah, Rela Jalan Jongkok Telanjang Jika Terbukti Bersalah

Baca juga: Ngaku Tertipu Miliaran Rupiah Gegara Main Bitcoin Berikut Fakta-fakta Kasus Investasi Bodong Rian Mahendra yang Marak di Indonesia

  • Garut



×

Wilayah terdingin di Jawa Barat selanjutnya adalah daerah yang memiliki julukan sebagai Swiss van Java, karena daerah ini selalu berhasil menyuguhkan wisata alamnya yang memukau.

Tentu saja Kabupaten Garut, yang mana daerah ini jika di malam hari memiliki suasana dingin yang hebat. Jadi jangan sampai ketinggalan untuk menyiapkan pakaian yang hangat.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm