Tajwid Cinta Jumat, 20 Januari 2023: Syifa dan Dafri Pergi Bulan Madu di Pana House Milik Keluarga Oki

Tajwid Cinta Jumat, 20 Januari 2023: Syifa dan Dafri Pergi Bulan Madu di Pana House Milik Keluarga Oki

Tajwid Cinta Jumat, 20 Januari 2023: Syifa dan Dafri Pergi Bulan Madu di Pana House Milik Keluarga Oki -sctv/instagram-

Sinopsis Baru

Rahmad mengatakan kalau ia sudah mengetahui hubungan Syifa dan Dafri ia tidak rela anaknya dimadu dengan Sepupunya sendiri. Sementara itu Oki memanfaatkan situasi ini untuk mendekati Syifa yang sekarang sedang diusir pelan-pelan oleh Nadia.

Alena menyuruh Syifa untuk mencarikan tempat bulan madu yang indah untuk Dafri dan dirinya. di sisi lain Syifa juga menyuruh Dafri untuk menjauhinya namun Dafri tidak bisa hingga tiba-tiba Alena datang mengetuk pintu kamar Syifa.



Sementara itu Oki kedatangan ibu kandungnya. Ibu Oki rupanya baru datang dan mengatakan kalau tidak ada hubungan darah yang terhalang jarak. Mendengar hal tersebut Oki semakin yakin mendekati Syifa.

Dafri terlihat depresi karena gagal menikah dengan Alina dan juga harus menceraikan Syifa. Rahmad Menyalahkan Nadia atas gagalnya pernikahan Alina hingga terjadi pertemuan Pertama antara Syifa dan Bunda Vero.

Demi menemukan Syifa, Dafri Rela mencari alasan yang masuk akal untuk mencarinya. Sementara Nadia masih akan tetap menggelar pernikahan Alina dan Dafri. Di sisi lain Oki Marah Besar Karena Vero membawa Syifa pulang ke rumah.



×

Oki Memberikan waktu 48 jam agar Dafri menikahi Alina jika tidak Ia tidak akan bisa bertemu Syifa. Sementara Itu Syifa tidak ingin lagi kembali kepada Dafri karena tau Oki Sakit hati melihat Dafri sudah menikahi Syifa.

Dafri akhirnya memberitahukan pada Alina tentang pernikahannya dengan Syifa dan Minta Alina melupakannya. Sementara itu Oki mendengar Nadia sedang menyewa pembunuh bayaran untuk melenyapkan Syifa.

Syifa Akhirnya bisa bersatu dengan Dafri, bahkan mereka berdua sudah menjadi sepasang suami istri yang bahagia. Sementara itu Alina dan Nadia bekerja sama untuk menghalangi Rahmad membantu Syifa.

Alina Memohon pada Syifa jangan pernah ambil Dafri dari dirinya. sementara Nadia tidak tega melihat itu ia langsung ingin menampar Syifa. Dafri langsung datang dan rela melindungi Syifa hingga Alina yang putus asa membawa mobil dan kecelakaan saat menghindari Ilham.

Baca juga: Sinopsis Series Panggilan 20 Januari 2023 Episode 288: Benarkah Ekonomi Keluarga Prik Akan Membaik?

Baca juga: Benarkah DUMAI Akan Jadi Ibu Kota Provinsi Baru? Isu Pemekaran Provinsi Baru di Riau, Cek Wilayahnya Disini

Baca juga: Sinopsis Sinetron Melukis Senja 20 Januari 2023: Clarissa Ketahuan Sengaja Memacari Fajar untuk Membuat Depresi Senja

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm