Sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih 11 April 2023: Resmi Jeffry Akhirnya Melamar Novia

Sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih 11 April 2023: Resmi Jeffry Akhirnya Melamar Novia

Takdir cinta yang Kupilih -SCTV/Instagram -

Episode Baru  

Naima dan Jonathan akhirnya jadian, Novia juga memberikan makanan untuk Jeffry. Sementara Hakim marah besar saat tau Novia dan keluarganya makan mala di rumah Arjuna. Akhirnya Hakim memberitahu Asraf kalau Arjuna lah yang telah membunuh Kanaya Yasmin Putri.

Jeffry mengajak Novia Out Bond, sedangkan Arjuna ternyata tau kalau Novia belum tau jika Jeffry adalah pembunuh orang tuanya. Bahkan Hakim semakin cemburu melihat Novia pergi liburan dengan Jeffry.



Novia merasa semakin mencintai Jeffry semenjak liburan bersama, sedangkan Jonathan juga sudah mencurigai Arjuna sejak lama. Sementara Tammy senang akhirnya bisa bertemu dengan Ibu kandungnya.

Novia berdandan cantik karena akan makan malam dengan Jeffry. Sementara di rumah Astrid bertanya kepada Jeffry apakah ia siap menceritakan semuanya kepada Novia. Di sisi lain Hakim mempersiapkan acara tasyakuran untuk kandungan Tammy.

Rupanya Adegan Jeffry melamar Novia adalah bagian dari rencana Arjuna yang tidak ingin rahasia Jeffry terkuak. Sementara Hakim tidak terima jika Novia menikah dengan Jeffry yang bapaknya telah membunuh anak mereka.



×

Baca juga: Sinopsis dan Link Nonton THE MARGINAL SERVICE: Organisasi Penegak Hukum Khusus Monster - Tayang Perdana 11 April 2023

Baca juga: Bocoran Ikatan Cinta Selasa 11 April 2023: Elsa Kaget Mendengar Pengakuan Mengejutkan dari Sekar

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm