Sinopsis Tajwid Cinta Episode 154 Minggu 16 April 2023: Rahmad Beri Kabar Buruk untuk Syifa dan Dafri

Sinopsis Tajwid Cinta Episode 154 Minggu 16 April 2023: Rahmad Beri Kabar Buruk untuk Syifa dan Dafri

Tajwid cinta-SCTV/Instagram -

Sinopsis Baru 154

Dafri melihat Syifa yang menenangkan Aya langsung berjanji akan membuktikan jika anak mereka telah tertukar. Sementara Itu Nadia semakin merasa bersalah karena demi kebahagiaan Alina ia mala membuat Syifa Menderita.

Nadia semakin ketakutan saat Reynold bilang kalau ia sudah tau semua kejahatan yang dilakukan oleh Nadia. Sementara Dafri yang sholat bilang kepada Syifa kalau mimpi Syifa bisa jadi pertanda yang baik.



Sementara itu Oki menghubungi Dafri kalau ia akan membantunya untuk membongkar makam Icha. Hal tersebut Oki lakukan karena ia ingin tau siapa yang ada di makam tersebut apakah benar Icha atau bayi lain. Ilham dan Alina juga mulai curiga dengan sikap Nadia.

Dafri bilang pada Syifa kalau ia harus sadar bahwa Aya bukan anaknya. Sementara Ilham melarang Syifa untuk menggendong Aya. Mendengar istrinya diperlakukan kurang baik Dafri pun melarang Ilham dan Alina untuk datang ke rumahnya.

Alina berkata kepada Ilham kalau ia merasa bahwa Syifa Semakin Hari seperti menguasai Aya. Oleh karena itu Ilham bilang kepada Dafri untuk menjauhi Syifa dengan Aya. Syifa tidak terima dan mala khawatir saat mendengar Aya menangis di tengah malam dan tidak bisa ditenangkan Alina.



×

Syifa sekarang hanya bisa mendengarkan suara Aya di balik pintu kamar Alina. Sedangkan Alina sendiri sedang sedih karena ia menganggap dirinya tidak bisa menjadi ibu yang baik karena tidak bisa mengurus Aya.

Di sisi lain ada Nadia yang memeluk Syifa karena merasa kasihan dengan kondisi Syifa yang menderita akibat ulahnya. Nadia juga menemukan Reynold yang sedang terbaring lemah karena kecelakaan. Akankah Nadia mengakui kesalahannya kepada Dafri dan Syifa?

Rahmad memberitahukan kepada Syifa dan Dafri jika Alina menolak untuk melakukan Tes DNA dengan Aya. Dafri pun langsung menemui Nadia yang terlihat sedih saat menjenguk Reynold. Nadia juga akan berusaha membawa Aya untuk Syifa demi tebus kesalahannya.

Baca juga: Lanjutan Baca Manhwa Is Romance Possible Bahasa Indonesia Chapter 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 Selain Webtoon, Salting Brutal Cuy

Baca juga: STREAMING Drama Send You My First Dream Episode 13 SUB Indo, Tayang Tencent Video Bukan Dramacool

Baca juga: TERBARU! LINK Nonton Drama Stranger Lover Episode 12 SUB Indo, Lengkap Preview Episode 13 Tayang Tencent Video Bukan Telegram

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm