Unik Sih, Berani Coba? Begini Destinasi Wisata Sumber Pocong yang Tersembunyi di Jawa Timur, Menarik dari Segi Nama Tapi Kalau Aslinya Bagaimana Ya?

Unik Sih, Berani Coba? Begini Destinasi Wisata Sumber Pocong yang Tersembunyi di Jawa Timur, Menarik dari Segi Nama Tapi Kalau Aslinya Bagaimana Ya?

Ilustrasi sumber-kerttu/pixabay-

SITNAS.id - Unik Sih, Berani Coba? Begini Destinasi Wisata Sumber Pocong yang Tersembunyi di Jawa Timur, Menarik dari Segi Nama Tapi Kalau Aslinya Bagaimana Ya?

Jawa Timur memang tak pernah kehabisan kejutan, dan kali ini, ada sebuah destinasi wisata yang begitu memikat hati.



Namanya Sumber Pocong, mungkin terdengar seram, tapi jangan salah, keindahan alamnya membuatnya seperti surga tersembunyi yang perlu diungkap keindahannya kepada dunia!

Baca juga: Jangan Kabur Kalau Dengar Namanya! Inilah Wisata Terhidden Gem di Jawa Timur, Sumber Pocong! Seram Tapi Bikin Penasaran?

Baca juga: Menggairahkan! Pulau Vulkanik Diubah Menjadi Bandara Internasional dengan Menghabiskan Dana Sejumlah 314 Triliun, Penasaran Dimana Lokasinya di Aceh?



×

Baca juga: Wow! Investasi 314 Triliun untuk Transformasi Pulau Vulkanik Menjadi Bandara Internasional di Aceh, Coba Tebak Lokasinya Sekarang!

Sumber Pocong, berlokasi di Dusun Karang Anyar, Desa Pocong, Kecamatan Tragah, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur. Destinasi wisata ini menawarkan keunikan yang jarang ditemukan di tempat lain.

Salah satu daya tarik utamanya adalah pemandian alami dengan air yang begitu jernih, hingga ikan-ikan di dalamnya terlihat dengan jelas.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm