Dusun Taman Klorakan! Sebuah Permata di Kabupaten Bondowoso yang Tersembunyi di Gunung Argopuro, Sebenarnya Bermata Pencarian Apa?

Dusun Taman Klorakan! Sebuah Permata di Kabupaten Bondowoso yang Tersembunyi di Gunung Argopuro, Sebenarnya Bermata Pencarian Apa?

Ilustrasi kota sejuk di kaki gunung-Pfüderi/pixabay-

SITNAS.id - Dusun Taman Klorakan! Sebuah Permata di Kabupaten Bondowoso yang Tersembunyi di Gunung Argopuro, Sebenarnya Bermata Pencarian Apa?

Kabupaten Bondowoso, sebuah wilayah yang indah di Jawa Timur, terkenal dengan kekayaan budaya Madura yang melingkar erat di dalamnya.



Namun, dalam pesona keanekaragaman ini, terdapat sebuah kampung yang menyimpan keunikan tersendiri, tersembunyi di lereng Gunung Argopuro.

Baca juga: Mengungkap Keunikan Kampung Tersembunyi di Mojokerto yang Menjadi Sebutan Desa Paling Terpencil di Dunia, Dengan Hanya 2 Keluarga yang Tinggal! Simak Lokasinya!

Baca juga: Nonton JUJUTSU KAISEN Season 2 Episode 6: Masuk ke Shibuya Arc! Tayang Kembali Kamis, 31 Agustus 2023



×

Baca juga: Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 6 Kapan Tayang? Cek Jadwal Baru dan Link Nonton Lengkap

Gunung megah ini menjulang di tengah administrasi daerah Kabupaten Bondowoso, mengawal rahasia kehidupan di kampung terpencil yang menggelar cerita menarik.

Untuk mencapai keindahan tersembunyi ini, perjalanan harus dimulai dari jalan sepi di tengah hutan, sebuah akses menuju kedamaian yang hanya bisa ditemukan dengan melintasi sungai tanpa jembatan.

Sungai ini adalah hulu dari aliran air jernih yang datang langsung dari puncak Gunung Argopuro, menjadikan perjalanan semakin menakjubkan.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm