Mewahnya Rumah Gaya Sultan di Bandung Ini, Hingga Dilengkapi Alun-Alun dan Akuarium Piranha, Ternyata Biayanya Fantastis! Apa Mencapai Rp200 Juta?

Mewahnya Rumah Gaya Sultan di Bandung Ini, Hingga Dilengkapi Alun-Alun dan Akuarium Piranha, Ternyata Biayanya Fantastis! Apa Mencapai Rp200 Juta?

Ilustrasi-jh146/pixabay-

Menariknya, ikan-ikan piranha ini merupakan bagian dari koleksi pribadi keluarga sultan Bandung yang menghadirkan sentuhan eksotis di dalam rumah megah tersebut.

Ketika melangkahkan kaki melewati gerbang besi hitam kokoh yang menjadi pintu masuk ke rumah mewah Rizky Ananda Musa, siapa pun akan langsung terpesona. Perjalanan dari gerbang hingga ke teras rumah yang cukup jauh adalah bukti betapa luasnya properti ini.



Mobil-mobil mewah dengan harga fantastis serta sejumlah motor gede yang menggiurkan nampak berjejer di garasi, menghipnotis para penggemar otomotif.

Baca juga: Mengungkap Keunikan Kampung Tersembunyi di Mojokerto yang Menjadi Sebutan Desa Paling Terpencil di Dunia, Dengan Hanya 2 Keluarga yang Tinggal! Simak Lokasinya!

Baca juga: SPOILER Manhwa Lookism 462 Sub Indo - Lanjutan Webtoon Lookism 462 Bahasa Indonesia Full Eps Eng RAW



×

Rumah ini memiliki tiga lantai, dilengkapi dengan fasilitas modern seperti lift yang mewah dan kolam renang yang menghiasi lantai atas.

Namun, yang tak boleh dilewatkan adalah keberadaan sebuah taman yang disebut alun-alun oleh pemilik rumah. Seolah menghadirkan keindahan alam di tengah kemewahan hunian ini.

Namun, semua kemewahan ini tentu saja tidak datang dengan sendirinya. Biaya pembangunan rumah mewah ini mencapai angka fantastis, mencapai Rp100 miliar.

Namun, pertanyaan yang menggelitik adalah, siapakah sebenarnya sosok di balik kekayaan dan kemewahan ini?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm