Mewahnya Rumah Gaya Sultan di Bandung Ini, Hingga Dilengkapi Alun-Alun dan Akuarium Piranha, Ternyata Biayanya Fantastis! Apa Mencapai Rp200 Juta?

Mewahnya Rumah Gaya Sultan di Bandung Ini, Hingga Dilengkapi Alun-Alun dan Akuarium Piranha, Ternyata Biayanya Fantastis! Apa Mencapai Rp200 Juta?

Ilustrasi-jh146/pixabay-

SITNAS.id - Mewahnya Rumah Gaya Sultan di Bandung Ini, Hingga Dilengkapi Alun-Alun dan Akuarium Piranha, Ternyata Biayanya Fantastis! Apa Mencapai Rp200 Juta?

Kota Bandung, sebuah kota besar di Indonesia yang tak hanya dikenal dengan keindahan alamnya, tetapi juga dengan sejumlah orang kaya yang tinggal di sana.



Salah satunya adalah sosok sultan Bandung yang memiliki rumah mewah yang begitu mengagumkan hingga menjadi perbincangan publik.

Baca juga: Mencekam! Di Ponorogo, Terdapat Sebuah Kampung yang Ditinggalkan Penduduknya dan Kini Menjadi Kampung Terbengkalai, Bagaimana Suasana Malamnya?

Baca juga: Mengungkap Keunikan Kampung Tersembunyi di Mojokerto yang Menjadi Sebutan Desa Paling Terpencil di Dunia, Dengan Hanya 2 Keluarga yang Tinggal! Simak Lokasinya!



×

Baca juga: BACA SEKARANG Lookism 461 Sub Indo - Webtoon Lookism 461 Bahasa Indonesia Full Eps Eng RAW Makin Seru Full Action

Siapa sangka, di balik kemegahan itu, terdapat seorang wanita tangguh yang berkarier sebagai pengusaha kosmetik.

Rumah mewah miliknya memiliki segala kemewahan yang sulit diabaikan, mulai dari alun-alun di dalam rumah, hingga sebuah akuarium piranha yang menawan.

Tentu saja, akuarium raksasa ini bukanlah sembarang akuarium. Di dalamnya bersemayam sekitar 300 ikan piranha, sebuah koleksi yang memiliki nilai hingga mencapai Rp1 miliar.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm