Sering Makan Tapi Gak Tau Kepanjangan Nasi Rames? Sangat Lucu dan Singkat, Ternyata Miliki Makna Kocak

Sering Makan Tapi Gak Tau Kepanjangan Nasi Rames? Sangat Lucu dan Singkat, Ternyata Miliki Makna Kocak

Sering Makan Tapi Gak Tau Kepanjangan Nasi Rames? Sangat Lucu dan Singkat, Ternyata Miliki Makna Kocak-Mufid Majnun/PIXABAY-

SITNAS.id -Sering Makan Tapi Gak Tau Kepanjangan Nasi Rames? Sangat Lucu dan Singkat, Ternyata Miliki Makna Kocak

Orang Jawa Timur pasti mengenal nasi rames karena banyak yang menjualnya, selain rasanya yang enak juga harganya yang murah dan pas dikantong.



Di Jawa Timur, nasi rames biasanya dijual dalam bentuk bungkusan di berbagai tempat. Mulai dari warung, restoran, terminal, pelabuhan hingga pedagang kaki lima pinggir jalan.

Baca juga: Tahukah Kamu Apa Kepanjangan KICIMPRING? Makanan Khas Jawa Barat yang Berasal dari Singkatan Bahasa Sunda, Kira-Kira Apa Hayo?

Baca juga: Sinopsis Bagian Sinetron Ikatan Cinta Minggu, 8 Januari 2023 Episode 1012: Mukjizat Kembali Terjadi, Walaupun dalam Keadaan Koma Kandungan Andin Tetap Sehat



×

Baca juga: Rian Mahendra Panen Hujatan Usai Bawa-Bawa Nama Allah, Warganet Pertanyakan Tanggung Jawab: Diselesaikan Bukan Kabur!

Nasi rames sendiri sangatlah mirip dengan nasi campur di daerah lain. Tidak ada suplemen tertentu yang bisa ditargetkan. Orang Jawa Timur biasanya membeli nasi rames untuk sarapan dan makan siang.

Namun tak banyak yang tahu bahwa nasi rames berasal dari singkatan bahasa Jawa.

Penasaran? cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm