Tajwid Cinta Senin, 16 Januari 2023: Alina Tau Nadia Terlibat dalam Penculikan Syifa

Tajwid Cinta Senin, 16 Januari 2023: Alina Tau Nadia Terlibat dalam Penculikan Syifa

Tajwid Cinta Senin, 16 Januari 2023: Alina Tau Nadia Terlibat dalam Penculikan Syifa -sctv/instagram-

SITNAS – Inilah Sinopsis Tajwid Cinta Akan tayang setiap hari mulai pukul 17.00 WIB. SCTV menghadirkan sinetron Baru yang segera tayang setiap hari. Alina Tau Nadia Terlibat dalam Penculikan Syifa.

Sebelumnya Sementara Nadia memastikan Alena untuk tidak menikah dengan Dafri dan akan menikahkannya dengan Oki. Alena tidak mau dan tetap memaksakan kehendaknya, padahal Nadia hanya tidak ingin anaknya dapat laki-laki yang salah.



Baca juga: BANDUNG Merapat! Berikut 3 Usulan Penggabungan Daerah di Jawa Barat, Ini Beneran?

Baca juga: 5 PTN Terbaik di Jawa Timur Jelang Pendaftaran SNBP 2023 Biar Gak Salah Pilih Kampus dan Jurusan

Sinopsis Tajwid Cinta

Sementara Dafri bilang kepada Alena kalau ada hati yang harus dijaga yaitu Syifa. Sementara Syifa sangat senang disayangi oleh Dafri dan sekarang ia juga melarang Oki untuk mendekati Syifa istrinya.



×

Alena yang sudah potong rambut kembali melihat Foto kebersamaannya dengan Dafri. Rupanya ia masih tidak rela jika Dafri bersama wanita lain selain dirinya. sementara Syifa kaget saat Dafri mengatakan akan bilang pada Alena kalau mereka sudah menikah.

Sementara Nadia memastikan Alena untuk tidak menikah dengan Dafri dan akan menikahkannya dengan Oki. Alena tidak mau dan tetap memaksakan kehendaknya, padahal Nadia hanya tidak ingin anaknya dapat laki-laki yang salah.

Baca juga: UPDATE! Nonton Drama China The Blood of Youth Episode 29 dan 30 SUB Indo: Nyawa Wu Xin Selamat! Tayang Hari Ini Senin, 16 Januari 2023 di Youku

Baca juga: BANDUNG Merapat! Berikut 3 Usulan Penggabungan Daerah di Jawa Barat, Ini Beneran?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm