Tajwid Cinta Senin, 16 Januari 2023: Alina Tau Nadia Terlibat dalam Penculikan Syifa

Tajwid Cinta Senin, 16 Januari 2023: Alina Tau Nadia Terlibat dalam Penculikan Syifa

Tajwid Cinta Senin, 16 Januari 2023: Alina Tau Nadia Terlibat dalam Penculikan Syifa -sctv/instagram-

Sinopsis Baru

Rahmad mengatakan kalau ia sudah mengetahui hubungan Syifa dan Dafri ia tidak rela anaknya dimadu dengan Sepupunya sendiri. Sementara itu Oki memanfaatkan situasi ini untuk mendekati Syifa yang sekarang sedang diusir pelan-pelan oleh Nadia.

Alena menyuruh Syifa untuk mencarikan tempat bulan madu yang indah untuk Dafri dan dirinya. di sisi lain Syifa juga menyuruh Dafri untuk menjauhinya namun Dafri tidak bisa hingga tiba-tiba Alena datang mengetuk pintu kamar Syifa.



Sementara itu Oki kedatangan ibu kandungnya. Ibu Oki rupanya baru datang dan mengatakan kalau tidak ada hubungan darah yang terhalang jarak. Mendengar hal tersebut Oki semakin yakin mendekati Syifa.

Dafri terlihat depresi karena gagal menikah dengan Alina dan juga harus menceraikan Syifa. Rahmad Menyalahkan Nadia atas gagalnya pernikahan Alina hingga terjadi pertemuan Pertama antara Syifa dan Bunda Vero.

Demi menemukan Syifa, Dafri Rela mencari alasan yang masuk akal untuk mencarinya. Sementara Nadia masih akan tetap menggelar pernikahan Alina dan Dafri. Di sisi lain Oki Marah Besar Karena Vero membawa Syifa pulang ke rumah.



×

Oki Memberikan waktu 48 jam agar Dafri menikahi Alina jika tidak Ia tidak akan bisa bertemu Syifa. Sementara Itu Syifa tidak ingin lagi kembali kepada Dafri karena tau Oki Sakit hati melihat Dafri sudah menikahi Syifa.

Dafri akhirnya memberitahukan pada Alina tentang pernikahannya dengan Syifa dan Minta Alina melupakannya. Sementara itu Oki mendengar Nadia sedang menyewa pembunuh bayaran untuk melenyapkan Syifa.

Syifa Akhirnya bisa bersatu dengan Dafri, bahkan mereka berdua sudah menjadi sepasang suami istri yang bahagia. Sementara itu Alina dan Nadia bekerja sama untuk menghalangi Rahmad membantu Syifa.

Baca juga: Kronologi dan Fakta Terbaru Satu Keluarga Keracunan di Bekasi hingga Meninggal Dunia

Baca juga: Link STREAMING C-drama Unchained Love Episode 27 dan 28 SUB Indo: Bukti Tak Terduga! Tayang Hari Ini Senin, 16 Januari 2023 di iQIYI Bukan LK21

Baca juga: UPDATE! Nonton Drama China The Blood of Youth Episode 29 dan 30 SUB Indo: Nyawa Wu Xin Selamat! Tayang Hari Ini Senin, 16 Januari 2023 di Youku

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm