Sinopsis Sinetron Tajwid Cinta Episode 115 Hari ini Rabu, 8 Maret 2023: Syifa Bingung harus Menyelamatkan Suaminya Dafri atau Ayah Kandungnya Rahmad

Sinopsis Sinetron Tajwid Cinta Episode 115 Hari ini Rabu, 8 Maret 2023: Syifa Bingung harus Menyelamatkan Suaminya Dafri atau Ayah Kandungnya Rahmad

Episode 114 Tajwid Cinta Hari ini Selasa 7 Maret 2023 di SCTV: Dafri Dihajar dan Diculik Oleh Mafia Hingga Syifa Rela Jual Aset Perusahaan untuk Membebaskannya -sctv/instagram-

SITNAS – Berikut Sinopsis Tajwid Cinta Akan tayang setiap hari mulai pukul 17.00 WIB. SCTV menghadirkan sinetron Baru yang segera tayang setiap hari. Syifa Bingung harus Menyelamatkan Suaminya Dafri atau Ayah Kandungnya Rahmad.

Sebelumnya Dafri Mengajak Syifa untuk honeymoon ke pantai. Namun liburan mereka terganggu dengan kehadiran Alina dan Ilham. Sementara di rumah Nadia mengancam keras Rahmad jika menunjukkan kasih sayangnya pada Syifa maka ia tidak segan untuk menyakitinya.



Baca juga: Lanjutan Audisi Peak Time Episode 5 Tayang Jam Berapa di JTBC? Cek Jadwal Server Indo Lengkap Preview Panggung Panas

Sinopsis Tajwid Cinta

Nadia mengajak Alina untuk bersatu agar bisa melawan musuh-musuh mereka. sementara Rahmad memberitahu Syifa kalau Ada campur tangan Nadia atas semua musibah yang menimpanya. Alina juga sudah tau kalau Rahmad Ayah kandung Syifa.

Alina sakit hati melihat Syifa disuapi oleh Dafri, karena ia merasa tidak pernah diperhatikan begitu oleh Dafri. Namun tiba-tiba Alina menemukan buku harian milik syifa yang akan ia pakai untuk menghancurkan pernikahan Syifa dan Dafri.



×

Di sisi lain ada Ilham yang bilang punya syarat jika Alina dan Nadia masih ingin melanjutkan pernikahan mereka. Nadia pun tidak ingin kalah dari Syifa dan Veronica, Nadia ingin mendapatkan hasil dari Perangnya ini.

Baca juga: Video Jennie Blackpink Salting Ketemu Park Seo Joon hingga Pajang Foto Sang Aktor di Feed Instagram @Jennierubyjane, Wow Ada Apa Nih?

Baca juga: Terpantau Jennie Blackpink Salting Ketemu Park Seo Joon hingga Blak-Blakan Unggah Foto Pribadi di Akun IG @Jennierubyjane, Benih-Benih Cinta Muncul?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm